Isi Berita

Rilis yang di buat oleh ARAska dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis

Jumat, 30 Desember 2011

060511-jumat(sabtu)-anak rege bagi buku


Photo: mb/ara
BAGI BUKU – Sekelompok anak muda yang menamakan dirinya Komunitas Rege Banjarmasin, membagi-bagikankan buku kepada masyarakat Banjarmasin.

Komunitas Rege Bagikan Buku

BANJARMASIN – Penampilan yang sangar dengan rambut gimbal dan tubuh yang tatoan, bukan berarti hatinya sesangar penampilannya. Sementara banyak orang yang berpenampilan rapi dan necis, tetapi hanya memikirkan dirinya sendiri.
Sekelompok anak muda yang menamakan dirinya Komunitas Rege Banjarmasin, pada Kamis (5/5) sore, di simpang empat depan kantor pos, tampak membagi-bagikankan buku yang berjudul Total Quality Management (TQM) dan Six Sigma (SS), kepada masyarakat Banjarmasin.
Avet, koordinator pembagian buku, mengatakan “buku yang kami bagikan ini membahas tentang penggunaan teknologi informasi dalam penerapan TQM dasn SS, yaitu dua manajemen kualitas yang popular di Indonesia. Kegiatan ini merupakan bentuk dari peringatan ulang tahun Komunitas Rege Banjarmasin (KRB) yang baru berusia satu tahun.
Kami ingin mengasih pandangan pada masyarakat, bahwa orang-orang gimbal tidak seperti yang terlihat. Kami juga mempunyai kepedulian terhadap pendidikan, salah satunya dengan membagi-bagikan buku kepada masyarakat, dan juga membagikan buku tulis untuk sekolah anak-anak jalanan yang ada di pasar lima. Total buku yang kami bagiakan semuanya, ada 1000 eksemplar” ujarnya.
Menurut Avet “saat ini anggota KRB sudah ada 65 orang, dan kami sudah sering mengadakan event-event di Banjarmasin. Kami juga punya usaha, seperti kafe dan photo grafi” pungkasnya. ara/mb05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar