Isi Berita

Rilis yang di buat oleh ARAska dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis

Sabtu, 31 Desember 2011

060711-rabu(kamis)-Tidar Gerinda bantu korban kebakaran

BANTUAN - Pengurus Daerah TIDAR Kalsel, yang merupakan sayab partai GERINDRA, memberikan bantuan sembako kepada warga korban kebakaran di Km 7 Kertak Hanyar

TIDAR GERINDRA Bantu Warga Korban Kebakaran

BANJARMASIN – Kepedulian kepada masyarakat yang dilakukan oleh sebuah partai dan para pengurusnya, serta organisasi pemuda yang berada dibawahnya, tidak hanya pada saat mendekati kampanye pemilu saja, tetapi kepedulian sebenarnya adalah ketika masyarakat sedang berada di dalam kesusahan.
            Sedikit atau banyaknya bantuan yang diberikan, yang terutama adalah tindakan nyata dan kesigapan ketika dibutuhkan dan diperlukan. Pada Selasa (5/7) sore, Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kalsel, yang merupakan organisasi pemuda (sayab partai) dari partai GERINDRA, memberikan bantuan sembako yang terdiri dari puluhan dus mie, susu kaleng, sarden, teh, gula, minyak goreng dan kecap, kepada warga yang menjadi korban kebakaran di Jl A Yani Km 7, Kertak Hanyar, kabupaten Banjar.
            Sebelumnya pada Senin (4/7) sore, si jago merah melahap dua gang yang ada di Jl A Yani Km 7 tersebut, yaitu gang Keladan Indah Rt 16 dan gang H Ikas Rt 7, dengan jumlah rumah yang terbakar ada 30 buah rumah, 48 KK, 183 jiwa kehilangan tempat tinggal.
            Penyerahan bantuan diiringi oleh Andri Yulan, sekertaris DPC GERINDRA Banjarmasin, yang juga secara aklamasi melakukan penyerahan bantuan kepada warga korban kebakaran, yang di wakili oleh M Halbi ketua RT 16. Halbi merasa terharu dan mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan.
            Azhari Fadli sekertaris TIDAR mengatakan “semoga bantuan sembako yang kami berikan ini, dapat meringankan beban warga yang sedang mendapat musibah kebakaran” ujarnya seusai penyerahan bantuan. ara/mb05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar