Isi Berita

Rilis yang di buat oleh ARAska dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis

Jumat, 23 September 2011

Bazar Buku Murah Untuk Kantong Mahasiswa

BANJARMASIN – Untuk menambah minat baca, Mizan melaksanakan Bazar Buku dari kampus ke kampus, dengan harga yang lebih murah dan tentunya terjangkau oleh kantong mahasiswa.
Hanil, salah satu penjaga Bazar Buku, mengatakan “namanya adalah Bazar Pintar Mizan, setiap melaksanakan bazar buku dari kampus ke kampus, kami agen buku-buku Mizan bekerjasama dengan kampus tersebut. Dan Bazar di kampus Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Banjarmasin ini, dilaksanakan dari 12 sd 21 Oktober 2010, dari pukul 08.00 sd 17.00 Wita, tapi bila pada malam harinya kampus sedang ramai, kami akan buka juga.
Bazar keliling ini sudah dimulai dari awal tahun kemaren (2009), dengan sistem penjualan jemput bola, karena kita yang mendatangi tempat pembeli. Harga buku dimulai dari Rp 7000 rupiah, hingga ada yang sampai Rp 350.000 rupiah seperti buku Fiqih Jihad. Pada buku-buku tertentu kami memberikan diskon hingga 70%. Mizan sendiri lebih fokus kepada buku-buku yang Islami, walau ada beberapa buku yang bertema umum.
Tentunya harga buku yang kami tawarkan dibawah harga toko. Buku yang paling banyak dicari seperti buku-buku doa. Untuk penjualan kita tidak ada target,  yang penting laku, ini semua untuk menambah minat baca” ujarnya..
Salah satu mahasiswa yang tengah asik melihat-lihat buku, turut berkomentar. Menurut Chandra “bazar ini sangat berguna bagi mahasiswa, untuk memperluas ilmu dan wawasan.
Apalagi harganya terjangkau oleh kantong mahasiswa. Tadi saya ada membeli buku, yang berjudul Energi Cahaya Ilahi” ungkap mahasiswa fakultas kesehatan masyarakat, semester 5 Uniska ini sambil memperlihatkan buku yang dibelinya. ara/mb05

-----------------
Di setor Jumat, 15 Oktober 2010
Di muat Rabu, 20 Oktober 2010/ 12 Dzulkaidah 1431 H
-         dengan judul Bazar Buku Murah di Kampus
-         kolom Kotaku, Mata Banua halaman 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar