Isi Berita

Rilis yang di buat oleh ARAska dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis

Sabtu, 08 Oktober 2011

Sulis Mengajak Warga Banjarmasin Bersholawat

BANJARMASIN – Kehadiran Sulis di kota Banjarmasin disambut antusias penggemarnya, sehingga halaman depan masjid Raya Sabilal Muhtadin pada Sabtu (16/10) malam, dipadati warga.
Gandi, Ketua Panitia yang melaksanakan acara bersholawat bersama Sulis, mengatakan “ini adalah apresiasi bersama dari Sulis selaku penyanyi lagu relegi, bersama  propidernya dan telkomsel.
Pada dasarnya acara ini atas rasa sukur, dengan banyaknya apresiasi masyarakat Indonesa, khususnya warga Banjarmasin atas NSP Sulis. Acara pertama kita mulai dengan marawis, setelah itu ada tausiah dari Drs KH Rajudin, kemudian nasyid. Insyaallah dengan apresiasi masyarakat, kedepannya kami akan kembali mendatangkan Sulis” ujarnya.
Ita bersama teman kos-kosannya sudah datang semenjak pukul 19.00 wita, padahal acaranya sendiri baru dimulai dari pukul 20.00 wita, dan Sulis sendiri baru tampil pada pukul 21.30 wita.
Duduk tidak jauh dari tenda penonton di depan panggung pertunjukan, menanti kedatangan Sulis, ia berkomentar ““Sulis itu cantik, suaranya merdu. Lagu-lagu sholawatnya banyak memotifasi untuk mencintai Rasul, aku sangat fans sama Sulis” ungkap mahasiswi Akademi Kebidanan, yang berasal dari daerah Kandangan ini.
Penonton yang awalnya hanya duduk bersantai cukup jauh dari panggung pertunjukan, sambil mendengarkan tampilan acara marawis, tausiah dan nasyid. Sepotan beranjak mendekati panggung, saat Sulis datang.
Sebelum melantunkan lagu sholawatnya, Sulis mengatakan “hampir semua lagu-lagu sholawatku di ilhami dari Banjarmasin, begitu juga lagu Cinta Rasul. Setiap kali aku diundang ke Banjarmasin, aku selalu bilang “ya”, karena aku selalu rindu untuk datang menjiarahi maqam Guru Sekumpul di Martapura”. ara/mb05 

-----------------

Di masukkan di kolom Kotaku, Mata Banua
pada Senin 18 Oktober 2010 – TIDAK DI MUAT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar