Isi Berita

Rilis yang di buat oleh ARAska dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis

Jumat, 24 Februari 2012

160112-senin(selasa)-Uniska membenahi fasilitas.doc

Photo: Rektor Uniska, Drs H Mustatul Anwar M MPd MKes

Uniska Terus Melakukan Pembenahan Fasilitas


BANJARMASIN – Terlihat Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjary, terus melakukan pembangunan dan pembenahan ruangan. Apa yang menjadi tujuan dalam pembenahan ini, terungkap dalam perbincangan dengan Rektor Uniska.
Menurut Rektor Uniska, Drs H Mustatul Anwar M MPd MKes, beberapa waktu yang lalu. Bahwa Universitas ada karena mahasiswa, dan mahasiswa adalah pemuda-pemuda yang diharapkan bisa melanjutkan masa depan. Sehingga masa depan inilah yang perlu dibenahi.
Ia mengakui, kalau masih banyak perhatian yang kurang diberikan dengan mahasiswa, karena Uniska masih dalam rangka melakukan pengembangan-pengembangan. Terutama mengenai pembenahan fasilitas perkuliahan, seperti adanya TV Plat dalam setiap ruangan dalam kuliah.
Khusus kemahasiswaan, bagi mahasiswa yang berprestasi dalam kegiatan, baik tingkat daerah, provinsi maupun nasional, akan memperoleh penghargaan dari Universitas. Sehingga semangat kreatifitas dan minat mahasiswa dalam organisasi dan kegiatan kampus, terus berkembang lebih baik lagi.
Selain itu, ia menginginkan agar mahasiswa melalui keorganisasian Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) fakultasnya masing-masing, dapat menyampaikan keluhannya dengan secara tertulis. Keluhan secara tertulis lebih mudah dibawa dan dibicarakan, dalam rapat rektorat dengan pihak yayasan Uniska.
Bahkan Rektor Uniska, mempersilahkan mahasiswa menyampaikan keluhan langsung melalui SMS kepadanya. “Apabila hal itu dianggap penting dan mendesak, silahkan SMS saja secara langsung. Diharapkan dengan keterbukaan seperti ini, segala permasalahan bisa langsung ditindak lanjuti” ujarnya. ara/mb05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar