Isi Berita

Rilis yang di buat oleh ARAska dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis

Sabtu, 31 Desember 2011

231011-minggu(senin)-Kfc+dani (Dm.di Pentas)

Photo: mahfuz

Wanita Istimewa Ahmad Dhani

DINAMAKAN Album Istimewa, karena ada lagu yang istimewa, ungkap Ahmad Dhani, saat menjelaskan album terbarunya dengan TRIAD yang bertajuk “Istimewa”, di KFC Duta Mall Banjarmasin pada Sabtu (22/10) siang.
Album Istimewa memuat 12 lagu, yaitu Ratu Di Hatiku, Istimewa, Sedang Ingin Bercinta, Dua Sedjoli, Sudah, Separuh Nafas, Cinta Gila, Bidadari Kesunyian, Hidup Adalah Perjuangan, Bukan Rahasia, Terbakar, dan versi akustik dari lagu Istimewa.
            Di cecar Mata Banua dengan pertanyaan siapa wanita istimewa yang di maksud, Dhani hanya menjawab “tentunya seorang wanita yang istimewa di mata saya”.
            Dua lagu Dhani yang terbaru menceritakan tentang wanita istimewa ada pada Ratu Di Hatiku dan Istimewa, dengan lirik yang antara lain berbunyi:
            Ratu Di Hatiku. Pernah aku mencintai wanita, tapi tak seperti saatku mencintaimu. Pernah aku merindukan wanita, tapi tak seperti saatku merindukanmu. Kamulah ratu di dalam hatiku, kucinta kamu sampai mati. Takkan pernah ada wanita yang bisa menggantikan kamu di hatiku, menjadi ratu dihatiku.
            Istimewa. Kau takpernah mencoba untuk membalas semua pesan singkatku, padahal itu menyenangkanku. Di sini aku menantimu, bersama waktu yang membunuhku, tapi kau tak pernah menyambutku. Kamu begitu indah, begitu cantik, begitu istemewa. Mungkinkah kamu jadi miliku slalu. Sudah banyak caraku lakukan, agar kamu tahu perasaan, cintaku ini kepada kamu.
            Menjawab pertanyaan Mata Banua berikutnya, mengenai kritik masyarakat terhadap kata-kata yang tidak pantas atau seronok dalam lirik lagu. Menurut Dhani “setuju tidak setuju tergantung pengarang lagunya. Pada dasarnya, saya sendiri suka kata-kata yang seronok. Tapi dalam lagu-lagu saya yang disenangi masarakat, tidak ada kata-kata yang seronok” ujarnya.
            Kehadiran Dhani di KFC Duta Mall hanya ditemani Wahyu pemain gitar T.R.I.A.D atau The Rock Indonesia Ahmad Dhani, dalam rangka promosi album Istimewa, yang baru diluncurkan pada 6 Oktober 2011 yang lalu.
Empat anggota T.R.I.A.D lainnya, Ikmal (drummer), Icez (bassis), Mitha (gitaris), dan Tharaz (gitaris), sudah lebih dulu pulang ke Jakarta. Pada kesempatan tersebut Dhani menyanikan dua buah lagu untuk para Triaders, salah satunya adalah Ratu Di Hatiku.
Album Istimewa sendiri dihasilkan dari kerjasama antara KFC Indonesia, Musik Factory Indonesia, dan Republik Cinta Management (RCM). Setiap membeli paket yang ada di KFC, yang jumlah nilainya Rp 35 ribu akan mendapatkan pula satu CD album Istimewa.
“Kami ingin agar masyarakat tahu bahwa album terbaru kami hanya dijual di KFC, tidak dijual di tok-toko. Jadi bagi para Triaders hendaknya membeli di KFC” pungkas Ahmad Dhani. ara/mb04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar