Isi Berita

Rilis yang di buat oleh ARAska dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis

Sabtu, 31 Desember 2011

071111-senin(selasa)-proposal reuni FP.Uvaya (Dm.101111)

Photo: mb/ara
KEGIATAN – Rangkaian kegiatan memperingati 28 tahun Universitas Achmad Yani Banjarmasin di Banjarbaru

Reuni Akbar Alumni Faperta Uvaya Angakatan 1983 sd 2010

BANJARMASIN – Hubungan antara sesama alumni, maupun dengan Universitas sangat penting terjalin, demi kemajuan kampus sendiri. Berdasarkan hal itu, kami akan mengadakan kegiatan Reuni Akbar Alumni Fakultas Pertanian (RAA Faperta) Universitas Achmad Yani (Uvaya) Banjarmasin, ungkap Iwan SP, penanggung jawab reuni.
            Menurut Iwan, dengan reuni dapat mengumpulkan kembali civitas akademika, yang masih atau telah tidak berada dilingkungan pendidikan tersebut, dalam hal ini adalah fakultas. Sehingga dapat terjalin lagi suatu hubungan, yang dapat menumbuhkan perasaan integritas di antara peserta reuni. RAA Faperta juga akan membentuk Ikatan Alumni (IKA).
            RAA Faperta akan dilaksanakan pada pada sabtu 12 Nopember 2011, pukul 10.00 sd 18.00 Wita, dan pukul 20.00 sd 23.00 Wita, bertempat di Kampus Uvaya di Banjarbaru. Selain reuni ada pula pameran dan bazaar produk, pentas seni dll.
Penyelenggara RAA Faperta adalah Forum Alumnus Faperta Uvaya dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Uvaya. Alumni yang ingin menghadiri reuni, silahkan menghubungi langsung di sekretariat BEM Uvaya Banjarbaru, atau dengan Iwan SP, di no 085754711486, atau  melalui facebook Reuni Akbar Keluarga Besar Faperta Uvaya 1983 – 2010.
            Iwan mengatakan, RAA di beri nama Pertanian Ngampus Lagi, dengan tema Dengan Semangat Persatuan, Kita Bangkitkan Kejayaan Dan Keluarga Abadi, dan dengan motto kegiatan Satu Jiwa, Satu Generasi, Maju Terus Achmad Yani.
            RAA merupakan salah satu rangkaian dari peringatan 28 tahun Fakultas Pertanian Uvaya, dan dalam rangka Dies Natalis ke-28 Fakultas Pertanian Universitas Achmad Yani Banjarmasin.
            “Reuni tidak hanya sebagai ajang temu kangen kawan-kawan lama, tapi juga saling bertukar pikiran, bagaimana agar kampus dan fakultas, serta Universitas, bisa semakin maju dan berkembang lebih baik lagi” ujar alumni angkatan 92 ini, pada Senin (7/11) sore. ara/mb05


Tidak ada komentar:

Posting Komentar