Isi Berita

Rilis yang di buat oleh ARAska dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis

Sabtu, 31 Desember 2011

250711-senin(selasa)-winniarlita penyumbang panti (Dm.280711)

Photo: mb/ara
BANTUAN - Winniarlita Irmawati dari Yayasan Sosial Armindo Sejahtera Umat memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Puteri Mu’awanah

Kebahagiaan Dalam Berbagi

BANJARMASIN – Kelebihan materi yang dipunyai oleh seseorang alangkah lebih baik bila di sisihkan sebagian untuk membantu anak-anak yang tidak mampu membeli pendidikan. Namun kepedulian berbagi materi memang harus ditanamkan dalam keluarga semenjak dini, itulah yang diwarisi oleh Winniarlita Irmawati.
            Pertemuan Mata Banua dengan Winniarlita adalah pada saat ia juga berkunjung dan menyerahkan bantuan secara langsung ke Panti Asuhan Puteri Mu’awanah, beberapa hari yang lalu, Selasa (12/7).  
            Mengenai apa yang dilakukannya, Winniarlita menuturkan “kedatangan ke Banjarmasin hari ini untuk menjenguk kampung halaman, karena saat ini kami sudah tinggal di Jakarta. Semenjak kecil almarhum bapak sudah mengajarkan kepada kami untuk berbagi kebahagiaan dengan orang lain, melalui kelebihan materi yang kami punyai.
            Bapak mendirikan Yayasan Sosial Armindo Sejahtera Umat, setelah bapak meninggal dunia, program bantuan sosial sempat terhenti beberapa waktu. Mengingat apa yang sudah diajarkan oleh bapak kepada kami sebagai anaknya, bukan cuma perusahannya (PT Armindo Prima) yang diwarisi, tapi sifat kepeduliannya kepada orang lain juga harus kami warisi. Oleh karena itu beberapa bulan yang lalu kami memulai kembali apa yang telah bapak lakukan.
            Jumlah bantuan sekitar Rp 2 juta sd Rp 4 juta, tergantung dari jumlah penghuninya, setahun ada 3 kali bantuan, langsung di transfer ke rekening panti. Ada beberapa panti di Indonesia yang kami Bantu yaitu di Jawa Barat, Nusa Tenggara dan di Kalsel ini, totalnya ada sekitar 10 panti, untuk di Kalsel ada 5 panti.
            Kedepannya akan ditambah lagi jumlah panti yang dibantu dan bantuan juga tidak hanya dalam bentuk dana, tapi bisa pula bantuan modal usaha, bantuan pembangunan, dan bantuan pelatihan keterampilan untuk anak-anak panti, seperti yang bapak lakukan dulu” ungkap Winniarlita yang juga selaku President Director PT Armindo Prima. ara/mb05
             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar