Isi Berita

Rilis yang di buat oleh ARAska dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis

Sabtu, 31 Desember 2011

260811-kamis(sabtu)-buka puasa KSI Bjm (di kolom ramadhan)

Photo: mb/ara
PERIODE – KSI Banjarmasin melaksanakan buka puasa bersama dan membicarakan pengurus periode mendatang

Buka Puasa Bersama KSI Banjarmasin Bahas Pengurus Baru

BANJARMASIN – Bertempat di panggung terbuka halaman belakang Taman Budaya (TB) Kalsel, Komunitas Sastra Indonesia (KSI) Banjarmasin melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, pada Kamis (25/8).
            Menurut Hajriansyah Ketua KSI Banjarmasin, sambil menanti waktu berbuka puasa menjelaskan “alhamdulillah Ramadhan ini KSI bisa kembali melaksanakan agenda buka puasa bersama. Selain dengan tujuan silaturahmi, nanti seusai berbuka puasa di lanjutkan sholat magrib, dan sholat taraweh bersama akan di bicarakan dengan kawan-kawan yang hadir tentang program KSI Banjarmasin pada tahun berikutnya.
            Semenjak 2008 aku menjadi ketua,  dan periode kepengurusan adalah 3 tahun sekali, berarti masa kepengurusan aku seharusnya telah berakhir. Sudah seharusnya di pilih pengurus baru yang akan melanjutkan kepengurusan periode 2012 hingga 2014, maka itulah agenda penting yang akan di bicarakan malam ini.
            KSI Banjarmasin di banding dengan KSI daerah lain di Kalsel, masih lebih baik, sebab ada melaksanakan beberapa kegiatan dan menerbitkan dua buku. Walau masih ada beberapa agenda, yang karena kesibukan pribadi masing-masing pengurusnya tidak bisa terlaksana. ” ujarnya.
            Hajriansyah mengakui bahwa, KSI Banjarmasin memerlukan regenerasi dari yang muda-muda agar bisa lebih enerjik dan kreatif berkegiatan. Sehingga dapat memberikan warna bagi sastra khususnya di Banjarmasin.
            Buka puasa bersama KSI Banjarmasin, selain di hadiri pengurusnya juga di hadiri oleh kepala TB Kalsel Noor Hidayat Sultan, ketua harian Dewan Kesenian Kalsel Drs Syarifuddin R, dan beberapa sastrawan dan sastrawati dari Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura. ara/mb06

Tidak ada komentar:

Posting Komentar