Isi Berita

Rilis yang di buat oleh ARAska dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis

Minggu, 25 Desember 2011

270311-minggu(senin)-sertijab disdik Bjm


Photo: mb/ara
SERTIJAB – Serah terima jabatan dilingkungan Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin

Serah Terima Jabatan Disdik Kota Banjarmasin

BANJARMASIN – Setelah 16 hari perubahan pejabat struktural lingkup Pemerintahan Kota Banjarmasin yaitu pada 10 Maret 2011, baru pada Jumat 25 Maret di laksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Banjarmasin.
Sebelumnya pada Kamis 24 Maret, seusai wawancara melalui telepon dengan Drs Muhammad Amin MT, ia mempersilahkan Mata Banua untuk menghadiri Sertijab keesokannya pada Jumat (25/3) tersebut.
Dalam Sertijab penandatangan Piska Jalan serah terima jabatan di Disdik Kota Banjarmasin, dilakulan oleh Kepala Dinas (Kadis) yang lama Drs H Nor Ipansyah MPd, yang sekarang diangkat sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Keuangan Sekertaris Kota Banjarmasin.
Penandatangan ke dua oleh Drs Muhammad Amin MT, yang dulunya sebagai Kadis Pertambangan Tanah Bumbu, dan sekarang menjadi Kadis Disdik Kota Banjarmasin. Disaksikan oleh  para pejabat eselon III dan IV di Disdik Kota Banjarmasin.
Penandatangan ke tiga dan sekaligus sebagai saksi dilakukan oleh Sekertaris Disdik kota Banjarmasin Dra Hj Nurhidayah MM, yang mewakili pejabat struktural lain yang juga diangkat ataupun dipindah tugaskan di lingkungan Disdik Kota Banjarmasin.
Posisi pejabat struktural yang berubah di Disdik Kota Banjarmasin, untuk pejabat baru selain Drs Muhammad Amin MT, yaitu Rahmi Koswaty SH MH yang dulunya sebagai Kabid Sosial Budaya Bappeda Kota Banjarmasin, sekarang menjadi Kabid Pendidik dan Tenaga Kependidikan Disdik. Dan M Saifullah SSos yang dulunya sebagai Kepala Urusan Tata Usaha SMAN 8 Banjarmasin, sekarang menjadi Kasubag Umum dan Kepegawaian Disdik.
Sedangkan pergeseran posisi dari pejabat lama yaitu Drs H Metroyadi SH MPd yang dulunya sebagai Kabid Bina SMP, SMA dan SMK, sekarang menjadi Kabid PAUD dan PNFI.
Drs H Murlan MPd yang dulunya sebagai Koordinator Pengawas SMP, sekarang menjadi Kabid Pendidikan Menengah.
Murlan SE yang dulunya sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian, sekarang menjadi Kasi Ketenagaan Bidang PAUD dan PNFI.
Dra Hj Ruslina Wati yang dulunya sebagai Kasi Pengembangan Kopati Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Bidang Pendidikan, sekarang menjadi Kasi Pembinaan TK dan SD Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Bidang PTK.
Drs Mahyudin Nor yang dulunya sebagai Kasi Kurikulum dan Kelembagaan Bidang Pembina SMA dan SMK, sekarang menjadi Kasi Pengembangan Profesi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Bidang PTK.
H Efendi SPd MPd yang dulunya sebagai Kasi Kurikulum dan Kelembagaan Bidang TK, SD dan PNFI, sekarang menjadi Kasi Kurikulum dan Kelembagaan Bidang Dikmen.
Drs Muhammad Rusdi yang dulunya sebagai Kepala UPK Banjarmasin Timur, sekarang menjadi Kasi Kurikulum dan Kelembagaan Bidang Dikdas.
Dan Drs Syaiful Bakhri Lutfi, yang dulunya sebagai Kasi Perlengkapan Sarana Prasarana, sekarang menjadi Kepala UPT Disdik Kecamatan Banjarmasin Timur.
Kemudian yang menduduki posisi baru di luar lingkungan Disdik Kota Banjarmasin yaitu Drs Rujali MPd yang dulunya sebagai Kabid Pendidik dan Tenaga Kependidikan Disdik, sekarang menjadi Kabid Monitoring dan Evaluasi Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kota Banjarmasin. ara/mb05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar