Isi Berita

Rilis yang di buat oleh ARAska dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis

Sabtu, 31 Desember 2011

090811-selasa(rabu)-PKB buka puasa bersama (Dm.di kolom ramadhan hal.16)

Photo: mb/ara
PESAN – KH Ahmad Bakeri berpesan pada ceramah Agama yang disampaikannya dalam buka puasa bersama yang dilaksanakan oleh DPW PKB Kalsel, agar kader-kader PKB benar-benar berjuang untuk umat

Buka Puasa Bersama Untuk Intropeksi Diri

BANJARMASIN - Kalau memang berniat untuk membesarkan Ahlussunnah wal jama’ah lewat partai PKB, kemudian menggunakan pangkat dan jabatan hanya untuk kepentingan umat, insyaallah PKB akan kembali menjadi partai yang besar” pesan Guru Bakeri (KH Ahmad Bakeri). dalam ceramahnya saat menunggu buka puasa bersama, pada Senin (9/8) di sekretariat DPW PKB Kalsel, km 3 Banjarmasin.
Guru Bakeri juga berpesan kepada kader PKB yang hadir dalam buka puasa bersama tersebut, untuk bercermin kepada orang-oran tua dahulu, yang mampu menyatukan dari sabang sampai merauke, karena mempunyai niat yang ikhlas untuk umat, bukan untuk kepentingan pribadi.
Kata guru Bakeri selanjutnya “seperti halnya pula yang telah di contohkan oleh kepemimpinan khalifah Umar bin Khattab, yang tidak mau mencium gemerlapnya dunia, semata-mata hanya berjuang untuk akhirat, betul-betul lillahita’ala. Saidina Umar Radiallahu'anhu, tidak mau menggunakan seperserpun uang negara hanya untuk kepentingan pribadi dan keluarga.
Sekarang apakah bisa mengaplikasikan disiplin dengan tegas dalam PKB, tanpa ada dendam dan dengki. Serta mempersatukan umat dengan damai dan bersikap adil” pesannya.
Seusai ceramah agama dari Guru Bakeri, di tutup dengan doa dari KH Birhasani. Buka puasa DPW PKB dihadiri pula oleh H Imam Nahrawi sekertaris jenderal DPP PKB dari Jakarta, pengurus DPW, ketua-ketua DPC dan PAC PKB se Kalsel, Garda Bangsa PKB Kalsel serta kader-kader PKB Kalsel lainnya.
Setelah berbuka puasa, Imam Nahrawi mengatakan kepada Mata Banua “bulan Ramadhan tahun ini, konsentrasi partai PKB murni hanya untuk silaturahmi, buka puasa bersama, dan intropeksi diri” ujarnya. ara/mb06


Tidak ada komentar:

Posting Komentar