Isi Berita

Rilis yang di buat oleh ARAska dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis

Sabtu, 31 Desember 2011

180811-kamis(jumat)-isu calon ketua DPW PKB Kalsel

Ketua DPW PKB Kalsel Harus Kader

BANJARMASIN - Kita lihat siapa orang yang pas untuk memimpin DPW PKB Kalsel, apabila DPW PKB Kalsel bisa maju dengan saya, maka saya akan maju, tidak karena maju untuk  mengejar masalah  pribadi.
Pemimpin yang seharusnya di DPW PKB Kalsel, adalah benar-benar kader PKB, bukan orang yang mengaku seperti model penyelamat” ungkap Drs H Bambang Heri Purnama ST, anggota DPR-RI dari Dapil DPR Kalsel I Komisi XI partai PKB, memberi komentar kepada Mata Banua, seusai buka puasa bersama, pada Senin (9/8) yang lalu di sekretariat DPW PKB Kalsel, km 3 Banjarmasin, saat di minta komentarnya calon ketua DPW PKB Kalsel mendatang.
H Imam Nahrawi sekertaris jenderal DPP PKB, yang juga menghadiri acara buka bersama tersebut, mengatakan “silahakan seluruh kader terbaik PKB untuk bersama-sama membesarkan partai. Persyaratannya harus bekerja, mau berjuang, mampu menyatukan seluruh kekuatan partai yang ada.
Karena DPP melihat untuk bulan Ramadhan ini, seluruh konsentrasi partai PKB di fokuskan untuk bersilaturahmi, buka puasa bersama, dan intropeksi diri, jadi agenda Muswil sengaja diundur oleh DPP PKB. Batasan waktu yang di berikan untuk melaksanakan Muswil, maksimal akhir September semua harus sudah kelar” ujarnya.
Keinginan Bambang agar ketua DPW PKB Kalsel berasal dari kader PKB, ternyata berbeda dengan peluang yang dinyatakan oleh Hilyah Aulia sekertaris DPW PKB Kalsel. Menurut Hilyah “walau bukan sebagai kader PKB, siapapun akan kami terima, asal berkometment untuk membesarkan PKB.
Sementara belum ada calon yang bersilaturahmi ke DPW PKB Kalsel, tapi sudah ada beberapa calon yang bersilaturahmi kebeberapa cabang. Sejauh ini ada beberapa nama yang mencuat seperti Drs H Idis Nurdin Halidi M AP bupati Tapin, Ketua Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalsel H Sarbaini Khairat dan Rosehan NB SH” katanya.
Sebelumnya, mengenai di sebut-sebutnya nama Rosehan NB yang akan kembali memimpin DPW PKB Kalsel, Budi Wijaya ketua DPC PKB Banjarmasin, berkomentar “dengan kembalinya Rosehan itu adalah suatu berita besar bagi kader PKB, karena Rosehan adalah salah satu tokoh yang disegani di Kalsel, dan nama Rosehan dikalangan internal PKB masih tetap diperhitungkan.
            Serta tidak sedikit orang-orang yang menjadikan Rosehan sebagai panutan, tentunya akan mengembalikan suara-suara yang telah terpecah belah, untuk kembali ke PKB pada pemilu akan datang.
Dari yang aku dengar, bahwa Garda Bangsa PKB sebagai ormas pemuda PKB, juga mendukung kembalinya Rosehan, karena dengan kembalinya Rosehan, besar harapan Garda Bangsa DPW PKB Kalsel dapat menemukan kembali kejayaannya dan kembali disegani seperti saat rosehan memimpin PKB Kalsel dulu” pungkasnya. ara/mb05


Tidak ada komentar:

Posting Komentar