Isi Berita

Rilis yang di buat oleh ARAska dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis

Sabtu, 31 Desember 2011

190811-jumat(sabtu)-penguburan ketua DPW PKB Kalsel (Dm.di Berita Kaki.hal 1)

Photo:mb/ara
JENAZAH – Sekalian tokoh masyarakat, fungsionaris DPW PKB Kalsel, serta keluarga almarhum, nampak berduka mengantarkan jenazah Mulyadi Mangin ke tempat peristirahatan terakhirnya

DPW PKB Kalsel Berduka

DPP PKB sangat berduka, dan merasa kehilangan atas putra terbaik PKB di Kalsel. Serta mohon maaf kepada keluarga almarhum, karena walaupun saat sakit, kami sempat menjenguk,  tapi saat berpulang ke Rahmatullah tidak sempat menemani” ungkap H Imam Nahrawi sekertaris jenderal DPP PKB, yang khusus datang melayat ke pemakaman Ketua DPW PKB Kalsel H Mulyadi Mangin SE, pada Jumat (19/8) sekitar pukul 14.30 wita di pemakaman umum Guntung Loa Banjarbaru, setelah jenazah di sholatkan di Masjid Agung Al Karomah Martapura.
Dengan sedikit tersendat menahan perasaannya, Nahrawi melanjutkan “dia sudah membuktikan kemampuannya memimpin DPW PKB Kalsel. Seperti yang kita lihat, dalam situsi PKB yang penuh masalah dan khususnya di DPW PKB Kalsel, Mulyadi mampu memimpin, serta memberikan semangat, motivasi sekaligus suritauladan kepada kader-kader PKB. Sikapnya yang penuh dengan kesabaran dan ketekunan, tidak pernah marah, hanya senyum, tapi ada solusi.
Itulah yang kami kagumi dan banggakan dari kepribadiannya. Semangatnya akan kami terus perjuangkan. Saya harap semua kader PKB juga meniru kebaikan-kebaikannya, model dan wataknya dalam memimpin partai DPW PKB di Kalsel.
Hari ini kami masih berduka, tentang pengganti kepemimpinan di DPW PKB Kalsel, setelah saya kembali ke Jakarta, akan kami bicarakan lebih lanjut dengan partai” katanya.
            Diantara yang turut menghadiri prosesi pemakaman, antara lain Ketua Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalsel H Sarbaini Khairat, Rosehan NB SH dan Wakil Walikota Banjarbaru Ogi Fajar Nuzuli, serta fungsionaris DPW PKB Kalsel, ketua DPC PKB Banjarmasin, kader-kader PKB Kalsel, keluarga almarhum, sahabat dan rekan-rekan politiknya, serta beberapa tokoh masyarakat dari Banjarbaru dan Martapura.
            Hilyah Aulia sekertaris DPW PKB Kalsel, mengatakan “kami keluarga besar PKB Kalsel merasa sangat kehilangan, beliau sosok ketua yang bersahaja dan akrab sama semuanya” ujarnya seusai pemakaman.
            Sebelumnya mengenai keadaan kesehatan Mulyadi Mangin, Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP PKB Ahmad Ni’am Salim, dalam acara peresmian sekretariat baru DPW PKB Kalsel di km 3 Banjarmasin, pada Senin (27/6) malam, mengatakan “saya sangat prihatin dengan kondisi Mulyadi Mangin, karena yang menemani maupun yang menjenguk saat dirumah sakit Surabaya, mereka agak panik, katanya Mulyadi seperti sudah mau pergi jauh dan tak akan kembali, saat itu kami berharap beliau sehat kembali, kalau memang Allah menghendaki lain, semoga beliau tetap khusnul khatimah” pungkasnya. ara/mb02

Tidak ada komentar:

Posting Komentar